Kamis, 04 April 2013

Parenting Education


Pelatihan (training) merupakan salah satu  pendekatan praktis model pemberdayaan dan peningkatan kualitas SDM. Beberapa keuntungan pemberdayaan dan peningkatan SDM melalui program pelatihan antara lain: waktu relatif  lebih singkat, materi lebih fokus sesuai kebutuhan klien, biaya lebih murah, hasil pelatihan lebih cepat terukur, waktu dan tempat fleksible.

Pelatihan yang disediakan dalam layanan kami meliputi pemberdayaan seluruh layanan strategis sekolah, di antaranya: 

Training for school leader  yang dirancang khusus untuk meningkatkan kapasitas, integritas, dan akseptabilitas kepemimpinan dalam meningkatkan kinerja lembaga, menentukan dan mempertajam visi dan misi sekolah sehingga sekolah mempunyai daya saing dan daya beda yang inovatif dan marketable

Training for teacher yang dirancang untuk memperluas wawasan, melatihkan keterampilan dalam tata kelola pembelajaran sesuai dengan visi dan misi sekolah, dan memberdayakan spirit kinerja guru secara intelektual, emotional, dan spiritual dalam paradigma“professional grow with character”

Training for parents yang dirancang agar para orang tua mampu berperan sebagai mitra sekolah dalam menjadi pendamping terindah tumbuh kembang anak-anak. Pelatihan ini bisa dilakukan secara berkala sehingga para orang tua mampu menyusun kurikulum keluarga.

Training for student yang dirancang agar siswa mempunyai motivasi belajar yang sangat tinggi, mampu menyusun peta kemenangan, mempunyai spirit juara dalam paradigma “berani berprestasi, berani berbudi pekerti”

Corporate training yang dirancang untuk instansi nonkependidikan baik swasta maupun istitusi pemerintahan. Ini merupakan training istimewa untuk memperkuat team work, tanggung jawab personal dan profesional,  dan melejitkan spirit produktivitas lembaga

Berikut ini di antara sebagian training yang telah menginspirasi ribuan audience/ client Visi Semesta School Network (Vista School Network).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar